PAN Maksimalkan Konsolidasi demi Jagoan di Pilgub Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Parpol pengusung pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) terus bergerak menyosialisasikan sang jagoan. Tak terkecuali Partai Amanat Nasional (PAN).

PAN mengaktifkan seluruh infrastruktur yang dimilikinya, mulai dari tingkat provinsi sampai di tingkat ranting. Upaya tersebut dilakukan untuk menggerakkan seluruh struktur mesin partai menuju Pilgub Sulsel 2018.

Ketua Bappilu PAN Sulsel, Irfan AB, mengungkapkan, langkah tersebut agar memaksimalkan konsolidasi sampai tingkat paling bawah. Seluruh struktur partai juga akan dijadikan sebagai posko pemenangan.

“Yang pasti kita akan mengaktifkan semua jaringan sampai ke ranting bahkan sampai ke TPS. Kita sudah memiliki struktur partai, di semua tingkatan dan itu sudah ada kantornya, itulah kita jadikan posko,” kata Irfan.

Pihaknya menyadari bahwa partainya itu pernah berjuang dengan pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) sebelum akhirnya terbit rekomendasi akhir DPP memutuskan Bupati Bantaeng berpasangan adik Mentan RI itu.

Setidaknya sekarang, saat ini PAN sudah aktif mengikuti setiap agenda NA-ASS saat kunjungan ke beberapa daerah.

” Akan lebih maksimal lagi setelah pendaftaran di KPU nantinya,” terangnya. (bay-taq/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...