Prof Abdullah Dolla Akui Gagasan Sulsel Baru Sangat Realistis

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR -- Guru Besar Universitas Negeri Makassar, Prof Abdullah Dolla menilai program yang digagas pasangan bakal calon Gubernur-bakal calon Wakil Gubernur Sulsel, Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) memang realistis.

"Program NH-Aziz itu bisa dicapai oleh manusia yang memang mau bekerja. Bukan mengawang-awang," sebutnya, Kamis (14/12).

Apalagi, NH-Aziz telah berpikrah di level nasional dan internasional sehingga sangat berpotensi mewujudkan program tersebut apabila diamanahkan memimpin Sulsel ke depannya.

"Memang programnya bisa dilaksanakan oleh manusia biasa, apalagi NH-Aziz yang tokoh nasional sekaligus internasional. Dia punya pengalaman itu," tuturnya.

Sehingga, Mantan Ketua Dewan Mahasiswa IKIP Ujung Pandang ini yakin pasangan nasionalis-religius ini mampu mewujudkan visi-misi yang dicita-citakan menuju Sulsel Baru.

"Dia janji kepada semua profesor yang hadir bahwa dia bisa diandalkan. Kalau tidak, ditagih dia. Artinya dia percaya diri bahwa dia bisa melaksanakan visi misi itu," ujarnya.

Prof Abdullah Dolla menjadi salah satu pembina pada Forum Sinergi Aktivis Antar Generasi (Siaga). Forum yang beranggotakan ratusan profesor dan akademisi senior ini dibentuk untuk turut memberi andil dalam pembangunan Sulsel dan pengawalan terwujudnya Sulsel Baru. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani


Comment

Loading...