Resmi!! PAN Usung Eks Menteri ESDM Tantang Ganjar di Pilgub Jateng

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Amanat Nasional (PAN) sudah resmi mengusung eks Menteri ESDM, Sudirman Said untuk maju bertarung di Pilgub Jawa Tengah (Jateng) 2018 nanti.

Dukungan PAN akan diumumkan secara terbuka oleh publik pada Rakerwil PAN di pertengahan Desember 2017 nanti di Grobogan, Jateng yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Zulkifli Hasan.

“Insya Allah di Rakerwil pada 16 Desember di Grobogan, Ketum PAN akan hadir bersama kader PAN se-Jawa Tengah, di situ akan disampaikan bahwa PAN Insya Allah akan mendukung Sudirman Said sebagai calon Gubernur Jateng,” ungkap Ketua DPP PAN, Yandri Susanto di Gedung DPR RI, Kamis (14/12).

Dikatakan Yandri, Sudian Said sendiri sudah bertemu sama Ketua Umum PAN sejak enam bulan lalu. Mereka juga terlibat dalam diskusi serius terkait pencalonan dirinya di Pilgub Jateng.

“Memang dari enam bulan yang lalu Ketum PAN sudah berdiskusi banyak dengan beliau. Dan kita memang minta pada Sudirman Said untuk melakukan konsolidasi dan silaturahmi bersama rakyat Jateng, guna menyampaikan niat baik Pak Sudirman Said untuk bersama-sama membangun Jateng yang lebih baik,” ujarnya.

Sebelum diusung PAN, Sudirman Said terlebih dulu diusung oleh Gerindra. Diusungnya Sudirman Said ini tak lepas dari program kerjanya yang bagus dan pro kepada kepentingan rakyat.

“Jateng yang sudah datang ke saya (ada) Sudirman Said (untuk) minta dukungan. Saya lihat juga program-programnya bagus,” akui Zulhas dua hari kemarin. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...