Singgah Rihat di Jeneponto, Warga Datangi IYL Serahkan KTP

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Kabar adanya skenario yang dijalankan “pembegal demokrasi” mengganggu jalannya tahapan verifikasi faktual berkas dukungan IYL-Cakka juga sampai di telinga sebagian warga Kabupaten Jeneponto.

Itu sebabnya, saat tudingan pencaplokan KTP yang dialamatkan ke IYL-Cakka massif dihembuskan pihak tertentu, warga tak ingin membiarkan begitu saja IYL-Cakka diganggu.

Terbukti saat IYL yang tidak teragendakan singgah sejenak di kediaman kerabatnya, Syamsuddin Zainal, di Jeneponto, Kamis sore (14/12/2017), tiba-tiba didatangi sejumlah warga asal Turatea untuk menyampaikan dukungannya.

“Jangan pernah takut, pak. Dukungan kami tak bisa dibeli. Kami siap galang KTP dukungan warga kalau memang itu dibutuhkan,” tegas salah satu warga Turatea, Zainuddin, kepada IYL.

Zainuddin bersama sejumlah tokoh masyarakat lainnya, mengaku tak ingin membiarkan siapapun yang mencoba mengganggu dukungan rakyat untuk IYL-Cakka.

“Kami juga akan turut memantau jalannya verifikasi faktual. Jeneponto siap memenangkan Punggawa Macakka,” tambah dia yang di pertemuan santai itu juga banyak mendengar masukan dan arahan IYL.

Kepada warga yang datang tanpa dimobilisasi, IYL berpesan untuk tetap menjaga suasana kondusif tanpa terpengaruh dengan berbagai provokasi dan isu yang dihembuskan untuk menyudutkannya.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan perhatianta semua selama ini. Sampaikan salam saya kepada keluarga dan kerabat ta. Insyaallah, IYL-Cakka masuk ke arena Pilgub Sulsel,” pesan IYL yang duduk didampingi mantan Wakil Bupati Jeneponto Syamsuddin Zainal. (rls)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...