Motor Diseruduk, Pedagang Bakso Mandi Kuah Panas

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Pedagang bakso keliling, Mohammad Soleh, 25, warga Banjar Suwung Kangin, Sidakarya, Denpasar Selatan, kini harus menjalani perawatan medis.

Dia baru saja ditabrak pemotor saat berjualan di kawasan Jalan Pulau Serangan, Pedungan, Rabu (13/12/2017). Akibatnya, kuah bakso mendidih tumpah mengenai tubuhnya.

Sialnya lagi, rombong baksonya juga menimpanya.

Ahmad Zaib, 23, keluarga korban menceritakan awal kejadian yang menimpa Soleh berlangsung sekitar pukul 12.00.

Awalnya, dia berangkat berjualan bakso keliling dari rumah kosnya dengan mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun.

Tiba di lokasi kejadian, muncul pemotor dari arah belakang yang melaju kencang. Pemotor itu seorang perempuan.

Nahas, pengendara motor tersebut menghantam bagian belakang sepeda motor yang dikendarai Soleh yang berisi rombong bakso.

Soleh pun terjatuh. Kemudian rombong bakso yang berisi kuah panas mengenai tubuh Soleh. “Kejadian ini saya ketahui setelah Soleh menghubungi.

Karena saat itu saya sedang berada di kos, saya langsung bergegas ke lokasi kejadian,” terang Ahmad saat ditemui di ruangan IGD RS Sanglah, kemarin.

Kejadian tersebut mengakibatkan Soleh mengalami luka bakar di bagian wajah, punggung, dada dan kedua tangan akibat terkena kuah panas bakso.

Selain itu rombong bakso yang digunakan sehari-hari untuk berdagang rusak berikut sepeda motornya.

Sementara pengendara motor yang menabrak Soleh berhasil kabur. Sempat dikejar oleh warga sekitar, namun warga hilang jejak. (rb/jul/mus/mus/JPR)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...