Madura United Serius ‘Rampas’ Maitimo dari Persib

Sabtu, 16 Desember 2017 04:14

FAJAR.CO.ID- Bintang Persib Bandung, Raphael Maitimo disebut-sebut akan memperkuat Madura United pada kompetisi Liga 1 musim 2018. Spekulasi itu muncul setelah manajemen mengeluarkan statement bahwa mereka ingin merekrut gelandang naturalisasi.

Sebenarnya ada dua opsi pemain naturalisasi yang dikaitkan dengan Madura United. Nama pertama adalah Maitimo. Sedangkan pemain kedua yang disangkutkan ke Madura United dialah Kim Kurniawan. Keduanya sama-sama memperkuatPersib Bandung di Liga 1 2017.
Baik Maitimo maupun Kim Kurniawan sama-sama beroperasi di sektor gelandang. Namun melihat kondisi Kim Kurniawan yang masih berusaha menyembuhkan cederanya, besar kemungkinan Maitimo lah yang akan merapat ke Pulau Garam.
Manajer Madura United, Haruna Soemitro mengatakan, saat ini ia tengah fokus untuk menuntaskan negosiasi dengan salah satu pemain naturalisasi. Haruna memang tak menyebut siapa yang dibidik, namun tersiar kabar bahwa Maitimo lah nama yang diincar.
“Karena ada banyak pemain naturalisasi untuk posisi gelandang. Tunggu waktunya saja,” ungkap manajer asal Surabaya tersebut.
Bagikan berita ini:
5
8
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar