Ternyata Ada Narkoba Cair – FAJAR –
Kriminal

Ternyata Ada Narkoba Cair

cairan narkoba ini diungkap BNN

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Badan Narkotika Nasional (BNN) menemukan narkotika cair jenis baru saat menggeledah laboratorium atau pabrik narkoba di diskotek MG Club International di Jalan Tubagus Angke, Wijaya Kusuma, Jakarta Barat, Minggu (15/7). Ternyata, narkoba cair itu berada dalam sebuah kemasan air mineral yang sudah dicopot logonya.

Kepala BNN DKI Jakarta Brigjen Pol Johnny Latupeirissa mengatakan, jenis narkoba cair ini sudah sejak lama diketahui petugas. Namun mereka baru menemukan sekarang ini.

Berdasarkan infomasi yang diterima, penyalahgunaan narkotika tersebut berbentuk cair itu diproduksi langsung di tempat ini. Namun, Johnny tidak merinci bahan apa saja yang dimasukan dalam narkoba cair tersebut. Selain itu efek dari narkoba cair tersebut tidak dijelaskan lebih dalam oleh Johnny.

Kepala BNN Komjen Budi Waseso ikut memimpin penggerebekan diskotek MG Club Internasional.

“Ini modus Kita dengar sudah lama tapi Kita tangkap Hari ini. Bentuknya dia pakai botol air mineral yang logonya sudah dicopot,” kata Johnny.

Dalam penggerebekan itu, ternyata petugas mendapati laboratorium dan zat prekursor untuk membuat narkotika di lantai 2 dan 4. Hingga saat ini lokasi MG dipasang police line dan lokasi ditutup untuk pemeriksaan lebih mendalam.

Pengerebekan itu sendiri dipimpin oleh Kepala BNN Komjen Budi Waseso. Puluhan personel dari BNN diterjunkan dalam penggerebekan tersebut. Para pengunjung di diskotek itu pun dilakukan cek urine oleh petugas BNN.

(eve/JPC)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!