Keluarga Restui Hubungan Egy dengan Putri Umi Pipik

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Jalinan asmara striker muda Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, dengan putri Umi Pipik, Adiba Khanza Az-Zahra, sedang hangat diperbincangkan.

Hubungan spesial muda-mudi itu berpeluang lanjut ke tahap serius karena keluarga merestui.

Fajar Sidik, adik almarhum Ustaz Jefry Al Buchori (Uje), mengaku siap mendukung kalau keponakannya itu mempunyai kedekatan dengan Egy. “Insya Allah. Yang terbaik dan pilihan ada di mereka,” kata Fajar saat dihubungi JawaPos.com, Senin (18/12/2017).

Diketahui, kedekatan Egy dan Adiba terungkap jelas saat akun gosip @lambe_turah mengunggah video muda- mudi itu sedang menikmati makanan ala Jepang, Shab.

Dalam video berdurasi 18 detik tersebut, tampak jelas wajah semringah Egy yang duduk di sebelah Adiba. Keduanya sesekali tertawa lepas saat disorot kamera. Sayang, tak jelas apa percakapan yang ada di video tersebut.

Video unggahan akun gosip @lambe_turah, saat Egy Maulana Vikri asyik santap shabu bersama putri Umi Pipik,
Adiba Khanza Az-Zahra. (Foto: Instagram @lambe_turah)

Fajar Sidik sempat kaget melihat berita keponakannya menyantap Shabu bersama Egy.

Dia mengira shabu yang dikonsumsi adalah narkoba. Padahal, itu makanan khas negara Jepang. “Menu Shabu… ?” tulis dia dalam aplikasi WhatsApp sambil memberikan emotikon tersenyum.

Fajar tidak terlalu banyak bicara soal video yang diunggah oleh akun gosip @lambe_turah, karena politisi Partai Gerindra itu sedang fokus bekerja untuk menciptakan Jakarta lebih baik. (bin/JPC)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...