Terharu! Tiba di Istanbul, Melly Goeslaw Disambut Anak-anak Palestina

Selasa, 19 Desember 2017 - 17:58 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Melly Goeslaw memberikan kabar terbaru terkait perjalanannya untuk memberikan bantuan kepada warga Palestina.

Saat ini, dirinya diketahui tengah berada di Istanbul, Turki.

Diceritakan setelah beristirahat sejenak, ia dan rombongan langsung mendatangi tempat penampungan anak-anak Palestina.

Disebutkan, sedikit adanya 220 anak-anak yang ditampung. Mereka diajarkan untuk menghafal Alquran dan pelajaran lainnya.

Sayangnya, karena kondisi jalanan macet, istri Anto Hoed ini tidak bisa menemui semuanya, hanya beberapa.

Dan, ia dan rombongan disambut dengan puisi yang ditulis sendiri oleh anak-anak tersebut.

“Alhamdulillah masih sempat bertemu beberapa anak. Yang mana mereka menyambut kami dengan puisi2 yang mereka tulis sendiri menyuarakan hati mereka,” ujarnya.

Atas donasi yang diberikan masyarakat Indonesia, Melly pun menyampaikan terima kasihnya.

“Tak ada kata yang bisa saya ucap utk berterimakasih pada seluruh masyarakat Indonesia yang menitipkan amanahnya pada kami,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya dan tim.

“Doa dan supportnya yg luar biasa ini menghangatkan jiwa dan tubuh kami disini walau suhu disini dingin,, hujan dan angin cukup kencang. Tp doa dan support dari tanah air sangat menghangatkan kami,” katanya.

“Terlebih melihat anak2 Palestina , kami merasa perjalanan panjang kami, dingin nya udara dll tdk sebanding sama sekali dgn apa yg mereka alami,” sambungnya.

Selain itu, Melly pun memberikan kabar soal agenda berikutnya. Ia mengatakan akan melanjutkan perjalanan ke perbatasan Suriah, Gaziantep.

“Ke pengungsian disana, doa dari kami disini untuk semua di tanah air, agar selalu diberikan kesehatan dan ketentraman,” tandasnya.

Sementara itu, dukungan serta doa kembali mengalir untuk Melly dan rombongan Duta Kemanusiaan lainnya. (Fajar/pojoksatu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.