Do’a untuk Melly Goeslaw Menggema di Palestina

Kamis, 21 Desember 2017 - 16:57 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Doa untuk musisi Melly Goeslaw yang tengah menjalani misi kemanusian di Palestina menggema dalam konser Ayat Ayat Cinta yang berlangsung Rabu (20/12) malam.

Doa untuk Melly berawal dari permintaan pembawa cara Arie Untung kepada ribuan penonton yang menyaksikan konser di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

“Kita doakan untuk Teh Melly Goeslaw. Kita sedang konser cinta, beliau sedang menyebarkan cinta di Palestina. Semoga dia selamat sampai di sini. Kenapa saya bahas Melly Goeslaw di sini? Karena beliau sosok yang penting untuk konser ini,” kata Arie Untung.

Melly Goeslaw memang sosok dan bagian penting dari Ayat-Ayat Cinta 2. Istri Anto Hoed tersebut adalah pencipta lagu-lagu soundtrack untuk film Ayat-Ayat Cintapertama hingga yang kedua.

Wanita 43 tahun tersebut diketahui tengah berada di Palestina untuk menyalurkan bantuan dari masyarakat Indonesia untuk pengungsi yang berada di kawasan konflik. Oleh karena itu, Melly Goeslaw tidak bisa ambil bagian dalam konser bertajuk Ayat-Ayat Cinta in Concert with Orchestra-Colors of Love.

Sementara itu, Ayat-Ayat Cinta in Concert with Orchestra-Colors of Love semalam berlangsung meriah dengan penampilan Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa, Krisdayanti, dan Payung Teduh. (Fajar/JPC)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.