Warga Temukan Motor Tak Bertuan, Siapa Punya?

FAJAR.CO.ID -- Sebuah sepeda motor ditemukan warga, Rabu (20/12/2017) di jalan raya jurusan Jember – Lumajang, tepatnya di Desa/ Kecamatan Jombang.

Motor Honda Beat N 3940 UA itu hingga kini masih diamankan di Mapolsek Jombang.

Adalah vita, 21, warga Krajan, Desa/Kecamatan Jombang yang kali pertama menemukan ranmor tersebut. Saat itu Vita sedang melintas di sekitar dan melihat ada motor warna merah di dalam saluran tak terpakai. Dia langsung berhenti dan langsung meyakinkan kalau benda yang ada di saluran adalah sepeda motor.

Selanjutnya Vita langsung memberitahukan kepada warga sekitar, dan dilaporkan perangkat desa dan ke Polsek.

Sepeda motor Honda Beat N 3940 UA itu saat ditemukan dalam posisi terbalik. Sebagian bodinya tertutup dengan semak belukar yang ada di saluran tersebut. Kapolsek Jombang AKP Makruf membenarkan ada temuan sepeda motor Honda Beat oleh warga. “Kalau dilihat dari hasil oleh TKP, motor itu sengaja ada yang buang. Apalagi lokasinya di pinggir jalan,” ujarnya.

Kepada warga yang merasa kehilangan motornya dengan ciri-ciri tersebut, diminta membawa surat-surat yang sesuai dengan pelat nomor motor. Pihaknya mengantisipasi kemungkinan motor tersebut milik pelaku tindak kejahatan. “Atau motor hasil kejahatan yang ditinggalkan ketika sedang melakukan aksinya,” pungkas Makruf. (jr/jum/was/das/JPR)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...