Mistikus Buta Bulgaria Ramalkan Dua Peristiwa Besar Ini pada 2018

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Mistikus buta asal Bulgaria, Baba Vanga, yang meninggal pada 1996 dalam usia 85 tahun, mengaku memiliki kemampuan supernatural yang memungkinkannya meramalkan bencana alam dan peristiwa besar lainnya.

Supernaturalis mengatakan bahwa sebelum kematiannya, Baba meramalkan masa depan sampai abad ke 51–saat dia mengatakan bahwa dunia akan berakhir. Mistikus, yang dijuluki ‘Nostradamus dari Balkan’, kabarnya meramalkan bahwa pada tahun 2018 China akan mengambil alih ‘kekuatan super’ berikutnya di dunia dari tangan Amerika Serikat. Dia juga mengklaim bahwa ‘bentuk baru energi’ akan ditemukan di Venus.

Orang-orang yang percaya mengklaim mungkin ada beberapa kebenaran dalam ramalannya yang akan datang. Pada tahun 1970 Cina hanya menghasilkan 4,1 persen dari total ekonomi dunia dan meroket menjadi 15,6 persen pada tahun 2015 dan kontribusinya terus meningkat. Dan kontribusi AS sebesar 16,7 persen diperkirakan akan menyusut menjadi 14,9 persen pada 2025, menurut Forbes.

Khusus energi baru, saat ini tidak ada rencana untuk mengirim misi ke Venus – yang berarti menemukan sumber energi baru tahun depan mungkin tidak mungkin lagi. Parker Solar Probe dijadwalkan untuk diluncurkan tahun depan namun tidak akan mendarat di Venus, meskipun akan menggunakan daya tarik gravitasi untuk mengelilingi Matahari dan mempelajari bintang tersebut.

Sebelumnya, Baba Vanga dikatakan telah meramalkan serangan 9/11 pada tahun 2001, dengan mengatakan bahwa ‘dua burung baja’ akan menyerang ‘saudara laki-laki Amerika’ Dia berkata: ‘Horor, ngeri! Saudara-saudara Amerika akan jatuh setelah diserang oleh burung-burung baja. Serigala akan melolong di semak-semak, dan darah tak berdosa akan tercurah.”

Baba dilaporkan juga menyebut kemunculan tentara ekstremis yang akan menyerang Eropa dan menjamurnya ISIS di Suriah dan Irak. Mistikus tersebut juga dikatakan telah memprediksikan Brexit dengan mengatakan bahwa Eropa seperti yang diketahui akan ‘tidak ada lagi’ pada akhir tahun 2016.

Peristiwa lain yang dia peringatkan termasuk mengakhiri kelaparan dunia pada tahun 2028, koloni Mars memperoleh senjata nuklir pada tahun 2256 dan Bumi tidak dapat dihuni pada tahun 2341. (Daily Mail/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...