Injak Papan Tak Terpaku, Gadis Cantik Jatuh lalu Hilang di Sungai

FAJAR.CO.ID — Gadis cantik bernama Ani, 18, saat itu hendak menuju sawah melakukan panen padi bersama rombongan. Sekira pukul 07.00 Wita, Rabu pagi (27/12/2017) korban terjatuh di jembatan hingga terjun ke Sungai Walennae.

Korban terjatuh di jembatan gantung yang menghubungkan antara Desa Pallawarukka, Kecamatan Pammana dengan Desa Balielo, Kecamatan Bola, Kabupaten Wajo, Sulsel.

Warga setempat bernama Sudirman mengatakan, saat itu korban hendak memotong padi. Di tengah jembatan, korban menginjak papan jembatan yang memang tidak terpaku, sehingga kayunya terangkat dan akhirnya terjatuh ke sungai.

“Sementara jalan, terus dia injak itu papan jembatan yang tidak terpaku. Papan jembatan tersebut terangkat dan akhirnya korban jatuh ke dalam sungai, kondisi papan jembatan itu sudah banyak yang rusak, sudah tidak layak pakai,” ujar Sudirman saat ditemui Parepos.fajar.co.id.

Informasi yang diperoleh, korban merupakan putri pasangan Nurdin dan Mari, warga asal Bone Pute, Kabupaten Luwu.

Karena hendak mencari rezeki, sementara waktu Ani tinggal di rumah pamannya di Pinceng pute, Ajangngale, Kabupaten Bone. “Cantik anaknya, mauji kasian cari rezeki datang ke sini,” tambah Mardiah.

Ibu korban sudah tiba di lokasi tak lama setelah mendengar kabar memilukan tersebut.

Tim Reaksi Cepat (TRC) Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Wajo bersama Badan Sar Nasional (Basarnas) serta Kepolisian Resort (Polres) Wajo terus melakukan pencarian korban. (ile/parepos/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi

Comment

Loading...