Prabowo: Insya Allah, Insya Allah Optimis

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto begitu optimis dengan nama-nama calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diusung oleh koalisi bersama, PKS, PAN dan Gerindra sendiri.

Menurut Prabowo, cara untuk menang di Pilkada nanti adalah mengambil hati rakyat, dengan cara terjun langsung ke rakyat serta meyakinkan mereka soal program kerja mereka.

“Intinya, adalah para calon harus turun ke rakyat ya, harus meyakinkan rakyat. Saya kira kuncinya itu,:” kata Prabowo usai deklarai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur di Kantor DPP PKS, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Saat disinggung soal kekuatan dan strategi partai dalam memenangkan calon yang diusung, Prabowo mengaku tim pemenang akan dibentuk dalam waktu dekat. “Saya kira akan dibentuk dalan waktu dekat,” akuinya.

Mantan perwira TNI ini pun begitu optimis dengan langkah tiga partai ini dalam melakukan koalisi bersama di Pilkada serentak 2018 nanti. “Insya Allah, Insya Allah optimis,” yakinnya.

Mantan calon Presiden ini juga menambahkan, elektabilitas calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Mayjen (Purn) Sudrajat dan Akhmad Syaikhu terus menanjak naik.

“Kita dahsyat, naiknya sangat luar biasa,” tutupnya. (Aiy/Fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...