Ultah, Legislator Sulsel Ini Bahas Pembentukan Relawan Prof Andalan di Gowa

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Sulawesi Selatan (Sulsel), Darmawangsyah Muin, menginjak usia 42 tahun yang ditandai dengan perayaan ulang tahun di kediaman pribadinya di Kabupaten Gowa, Sulsel, Rabu malam (27/12/2017).

Jika sebelumnya acara ulang tahunnya hanya biasa -biasa saja dengan kehadiran warga sekitar dan teman-teman sejawat, kali ini ulang tahun Darmawan juga dihadiri langsung oleh puluhan relawan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) pada Pilgug Sulsel 2018.

“Sebenanrnya ini acara biasa saja seperti kemarin, yah setiap tahunnya begini, hanya saja memang saya undang juga teman-teman relawan Prof Andalan,” ungkap Darmawangsyah Muin.

Masih di kesempatan yang sama, Penasihat Prof Andalan, Sahdar, membenarkan perihal kedatangan Timnya ke kediaman Anggota DPR Sulsel fraksi Gerindra tersebut atas undangan silaturahmi.

“Betul, jadi kami dari Tim Prof Andalan juga memberikan doa bagi beliau dek Wawan (Sapaan Darmawangsah Muin) di hari ulang tahunnya,” jelas Sahdar.

“Kami juga sempat berdiskusi ringan perihal rencana deklarasi dan pembentukan Tim Prof Andalan di Kabupaten Gowa,” sambung Sahdar.

Diketahui, Gerindra telah resmi mendukung pasangan Nurdin Abdullah – Andi Sudirman Sulaiman di Pilgub Sulsel yang ditandai dengan keluarnya Rekomendasi dari Partai besutan Prabowo Subianto tersebut. (rls)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...