Menteri Pertanian Ngopi Bareng Pengemis di Warkop

Jumat, 29 Desember 2017 - 19:26 WIB

FAJAR.CO.ID — Menteri Pertanian Amran Sulaiman saat melakukan kunjungan kerja di kampung halamannya di Makassar, selalu meluangkan waktu bersantai di warung kopi.

Selama sepekan terakhir ini, Amran beberapa kali terlihat ngopi santai bersama kawan dan relasinya di warung kopi Phoenam dan warung kopi Olala, di jalan Boulevard, kawasan Panakukang.

Sebelum melakukan pertemuan dengan Wali Kota Makassar Ramdhan Pomanto di Balai Kota, Amran memulai aktivitasnya dengan pertemuan informal di Warkop Olala dengan beberapa bawahannya, Jumat (29/12/2017).

Saat sedang asyik ngobrol, tiba-tiba Amran didatangi seorang perempuan tua pengemis yang kerap berkeliling dari warkop ke warkop di kawasan Panakukang. Didatangi pengemis tidak membuat Amran merasa terusik. Amran mengajak ibu itu duduk satu meja dengannya untuk menyeruput kopi bersama.

Usai menghabiskan kopinya, pengemis tua pun pamit pada orang nomor satu di Kementerian Pertanian ini. Sebelum meninggalkan warkop, pengemis tua menerima beberapa lembar uang tunai dari staf Amran. (rls)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.