Prof Andalan Sukses Curi Simpati di Basis Aziz dan Cakka

Sabtu, 30 Desember 2017 - 15:03 WIB
Nurdin Abdullah

FAJAR.CO.ID — Bakal calon Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, paham betul bahwa butuh kerja ekstra meraup suara banyak di Luwu Raya, sebab wilayah itu adalah basis utama dua rivalnya sekaligus: Aziz Qahhar Mudzakkar (bersama NH) dan Andi Mudzakkar atau Cakka (berpaket IYL).

Namun demikian, Nurdin Abdullah bersama pasangannya, Andi Sudirman Sulaiman, yang mengusung slogan Prof Andalan, tetap optimistis. Buktinya, dalam satu-dua hari ini, Nurdin Abdullah yang juga Bupati Bantaeng dua periode sukses mencuri simpati masyarakat saat berkunjung ke Luwu.

Dia pun yakin bisa mengimbangi Aziz dan Cakka di tempat asalnya.

“Ini kan daerah (Luwu) basis Pak Cakka dan Pak Aziz. Saya sama Pak Cakka adalah teman sesama sebagai bupati. Sedangkan Pak Aziz adalah guru politik kita. Saya merasa senang sekali melihat antusias masyarakat di sini,” katanya, Sabtu (30/12/2017).

Meskipun dapat dukungan yang cukup maksimal, namun ia mengaku tetap menghargai semua proses politik yang berjalan. Termasuk dukungan masyarakat Luwu terhadap dua kandidat dari daerah tersebut.

“Kita ada saling menghargai, kita sama-sama jalan di jalur politik. Tetapi biarkan masyarakat yang memilih,” tutup Sekjen Apkasi itu. (taq/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *