Hindari Kemacetan di Malam Tahun Baru, Polres Mamuju Siapkan Rekayasa Lalin

Minggu, 31 Desember 2017 09:10

FAJAR.CO.ID, MAMUJU — Untuk mengantisipasi kemacetan pada perhelatan Tahun Baru 2018, Polres Mamuju mempersiapkan struktur rekayasa lalulintas. Persiapan tempat parkir di Pantai Manakarra pun dilakukan agar tidak semrawut.

Di sela-sela pengamanan dalam rangkaian operasi lilin Siamasei 2017 yang bertempat di anjungan Pantai Manakarra, Kasatlantas Polres Mamuju AKP Suhartono memaparkan langsung rencana tersebut kepada Kapolda Sulbar Brigjenpol Baharuddin Djafar.

“Ini merupakan salah satu langkah yang diambil agar perayaan puncak tahun baru 2018 di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju dapat berjalan lancar,” ungkap AKP Suhartono.

Hal itu juga untuk mengantisipasi kemacetan yang kemungkinan akan ditimbulkan dengan adanya perhelatan pergantian tahun yang diselenggarakan Pemkab Mamuju. Rencana perhelatan tersebut juga akan dipusatkan di anjungan Pantai Manakarra.

“Kami mengantisipasi timbulnya kemacetan di sekitar anjungan Pantai Manakarra. Karena rencananya di tempat tersebut akan dijadikan sebagai pusat perayaan malam tahun baru. Disamping itu kami juga telah merencanakan tempat parkir bagi para pengunjung pantai agar tidak semrawut,” tandas Kasatlantas Polres Mamuju itu.

Sekedar informasi, Pemkab Mamuju berencana menggelar perhelatan malam pergantian tahun 2017 di anjungan pantai Manakarra dengan mengundang artis ibukota pada Minggu malam, 31 Desember. (bal-sol/sulbarexpress/fajar)

Bagikan berita ini:
4
10
10
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar