Hidayat Nur Wahid Bongkar Kontrak Politik dengan Deddy Mizwar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Wakil Ketua Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid membongkar kontrak politik calon Gubernur Jawa Barat dari Partai Demokrat, Deddy Mizwar.

Dalam kontrak politik itu, Deddy disebut akan mendukung calon presiden atau wakil presiden yang didukung Partai Demokrat.

Kontrak politik yang ditandatangi Deddy pada (2/10/2017) tersebut diduga menjadi penyebab utama PKS batal mendukung Deddy Mizwar di Pilkada Jawa Barat 2018.

Deddy dan Hidayat pun saling berbalas di Twitter pada 1 Januari 2018 kemarin. Deddy menanggapi setiap cuitan Hidayat Nur Wahid, begitupun sebaliknya.

Berikut cuitan Hidayat dan Deddy Mizwar di Twitter:

Deddy Mizwar: Ustad HNW org yang baik, untuk mengakhiri ini, silakan beliau menunjukkan kontrak politik yang dimaksud via sosmed atau sambil ngopi hehe.

Hidayat Nur Nahid: Bang @Deddy_Mizwar_ berikut Pakta Integritas, ya Abang tandatangani, yg pd point 3 jelas menyebutkn ttg komitmen Demiz unt gerakkan mesin Partai unt memenangkan Presiden/Wakil Peesiden yg diusung olh Partai Demokrat. Dokumen ini kami dapat dari 2 sumber yg sangat dekat dg Antum.

Deddy Mizwar: Hehe kalo dokumen itu yg dimaksud mk dosa apa yg sy lakukan pd PKS. Bukankah Ustadz sbg kader PKS juga harus mendukung capres/cawapres yg diusung PKS?

Hidayat Nur Nahid: Bisa disebut kapan&dimana saya menyebut itu sbg “dosa” Bang Demiz? He he he. Saya menyebut itu sbg pilihan politik Bang Demiz yg kami hormati. Sbgmn sewajarnya juga bila Bang Demiz hormati sikap politik kami di PKS ttg dukungan thd Capres/Cawapres nanti.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hariman Kaimuddin


Comment

Loading...