Ditemui Ketum PAN, Deddy Mizwar Sumringah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bakal calon gubernur di Pilgub Jabar 2018, Deddy Mizwar tampak semringah saat menerima kedatangan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di Hotel Trans Bandung, Kamis (4/1) pagi.

Zulkifli sengaja datang menemui wakil gubernur Jabar tersebut untuk berdiskusi sebelum partainya memutuskan apakah tetap mendukung Demiz -sapaan Deddy Mizwar- atau bergabung dengan Gerindra-PKS yang mengusung Sudrajat-Ahmad Syaikhu.

“PAN ini kan empat kursinya, kalau kursi saya penuh gak usah ditanya lagi, langsung saya besok (usung Demiz). Tapi empat ini tidak bisa mengusung tanpa koalisi,” jelas Zulkifli yang duduk bersampingan dengan Demiz.

Inilah yang akan dia diskusikan dengan pemeran film Nagabonar tersebut. Apalagi setelah PKS bersama Gerindra, jumlah kursi PAN-Demokrat tidak mencukupi mengusung pria kelahiran 5 Maret 1955 itu.

“Itu yang saya diskusikan, siapa wakilnya, partainya apa saja. Dengan itu saya diskusikan lagi dengan Mas EEp, dengan forum 13 ormas Islam, kemudian wilayah Muhammadiah Jabar,” jelas dia.

Deddy yang duduk di samping kiri Zukifli terlihat santai dan lebih banyak senyumnya. Mengenai kedatangan ketum PAN tersebut, suami R Giselawati Wiranegara itu belum bisa banyak bicara.

“Kami diskusi dulu. Semalam beliau ketemu Gerindra dan PKS tapi kan belum ada keputusan juga. Jadi ini berproses. Mungkin Pak Zul mau konfirmasi ke saya sebagai bahan pertimbangan,” tambahnya.

Sebelum keduanya bebicara empat Mata, Zulkifli membenarkan bahwa dia ingin memastikan apakah jika PAN berkoalisi dengan Gerindra-PKS, Demiz masih bisa tetap maju atau tidak di Pilgub Jabar. (Fajar/jpnn)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...