Tambah Libur Tahun Baru, Ratusan ASN Enrekang Terancam Kena Sanksi

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, ENREKANG — Pasca libur tahun baru 2018 berakhir, masih saja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang malas hadir di hari pertama berkantor, Selasa kemarin. Hal itupun memicu kekesalan Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Enrekang H Chairul Latanro.

Pasalnya ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Daerah setempat memilih tidak masuk di hari pertama berkantor.

Sekda yang dikenal sangat disiplin itu kesal, tak pelak lagi ia meluapkan kekesalannya,Rabu (3/1) di ruang kerjanya di hadapan ratusan ASN yang kedapatan tak berkator alias pemalas tersebut. Atas kejadian tersebut,Chairul memanggil seluruh ASN didapingi langsung kepala OPD-nya yang kedapatan tak berkantor alias malas untuk diberikan pembinaan agar bisa berubah.

“Meraka saya panggil untuk diberika pembinaan,karena saya tidak mau menggunakan kewenagan saya sebagai Sekda yang berikan oleh aturan yang misa merugikan diri pegawai tidak siplin tersebut,”tegas Chairul dari balik telepon genggamnya, Kamis (4/1).

Ia menegaskan kepada ratusan ASN tidak siplin tersebut,agar tidak menyalahkan Chairul selaku Sekda kalau ada nantinya diantara ASN pemalas yang terkena sanksi. “Jangan salahkan saya kalau misalnya ada diantara kalian yang kena sanksi,karena itu bukan kemauwan saya tapi kemauan pegawai sendiri,” kata Chairul. (suherman karim/bkm/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...