Foto Panasnya Beredar, Azwar Anas: Saya Sudah Biasa

Jumat, 5 Januari 2018 13:20

FAJAR.CO.ID, JAKARTA-  Ditengah panasnya pembahasan  pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur dalam Pilkada Jatim 2018, Bupati Manyuwangi, Abdullah Azwar Anas diserang dengan sebuah foto panas mirip dirinya.

Dilansir Jawapos (Grup Fajar), foto yang tersebar ada dua. Salah satunya, pria yang mirip Azwar Anas itu terlihat memegang paha seseorang yang sedang menumpukkan kakinya di atas perut pria yang mirip Azwar Anas itu.Sementara yang satunya, Pria yang mirip Azwar Anas ini, terlihat tanpa mengenakan celana, Ia hanya kenakan baju kaos dalam berwarnah putih.  Di tangan kirinya tampak memegang sebuah power bank. Latar foto itu diduga di sebuah kamar.Foto tersebut diketahui tersebar di kalangan awak media melalui pesan berantai Whats App.

Foto diduga mirip Azwar Anas. Jawapos (istimewa)
Dikonfirmasi, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas menganggap ada proses pembunuhan karakter terkait polemik pencalonan pemilihan gubernur dan wakil gubernur Jatim.Ada sejumlah upaya pembunuhan karakter, termasuk teror yang kerap diterima Anas dan keluarganya.

Bagikan berita ini:
3
2
8
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar