Golkar Resmi Tetapkan Jagoannya di Luwu dan Wajo

Jumat, 5 Januari 2018 - 20:26 WIB
Pasangan Barakka bersama Ketum Golkar Airlangga Hartarto. (Foto: IST/FAJAR.co,id)

FAJAR.CO.ID — Partai Golkar akhirnya mengeluarkan rekomendasi resmi kepada jagoannya untuk Pilkada Luwu dan Pilkada Wajo.

Di Luwu, rekomendasi Golkar diberikan kepada pasangan Patahuddin-Emy Tallesang. Rekomendasi diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto, di kantor DPP Golkar Pusat Jalan Slipi, Jakarta, Jumat (5/1/2018).

Anggota DPRD Luwu dari Partai Golkar, Yamin Annas yang mendampingi Patahuddin membenarkan adanya rekomendasi Golkar untuk paslon Patahuddin-Emy.

“Alhamdulillah, rekomendasi Golkar No :R/691/GOLKAR/2018 sudah di terima Patahuddin pasangan Emy dari Pak Ketum Airlangga Hartarto di Jakarta” tulis Yamin Annas via WhatsApp kepada Berita Kota Biro Luwu beberapa saat lalu.

Sementara untuk Pilkada Wajo, jagoan Golkar ditetapkan kepada pasangan dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA).

Rekomendasi tersebut juga diserahkan langsung oleh Airlangga.

“DPP Partai Golkar secara sah mengusung dr Baso Rahmanuddin Makkaraka dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo,” kata Airlangga melalui Sekertaris Golkar Wajo, H Nurman Dai Basri.

Menurut Nurman, Ketum Golkar secara tegas mengatakan bahwa sebuah keharusan dan kewajiban bagi seluruh kader partai memenangkan BARAKKA pada Pilkada Wajo 2018. (irwan musa/bkm/rls/fajar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *