Kukuhkan Relawan Patriot17, Nurdin Halid Apresiasi Pemuda Sulsel

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Bakal calon gubernur Sulsel, Nurdin Halid hadir pada Pengukuhan & Bimbingan Teknis Relawan Patriot17 Sulsel di hotel Clarion Makassar, Minggu (07/1/18).

Menurut Nurdin, pembentukan relawan Patriot17 ini patut dibanggakan. Utamanya bagi pemuda yang bergabung demi memperjuangkan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur NH-Aziz.

“Ini sesuatu yang membanggakan karena masih banyak anak muda kita yang ingin merubah nasibnya, mereka bersatu dalam wadah patriot untuk memperjuangkan NH-Aziz menjadi gubernur,” kata Nurdin Halid di sela Pengukuhan dan Bimbingan Relawan Patriot17.

Lebih jauh, Tambah Nurdin, mereka hendak menjadi organisasi muda yang bisa memberikan peran sertanya kepada masyarakat khususnya dalam pembangunan masyarakat sulsel.

“Dan tentu mereka memahami caranya berperan aktif di masyarakat dengan berperan aktif di pembangunan sulsel baik di bidang kepemudaan maupun di bidang ekonomi,” tambahnya.

“Tentu saya berterima kasih dengan mereka karena mereka manusia yang sangat dinamis, memiliki prospek dan wawasan yang lebih maju di masa depan,” pungkas Nurdin. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...