Tim Agus AN Bantah Dapat Rekomendasi PAN

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Tim pemenangan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Agus Arifin Nu’mang dan Achmad Tanribali Lamo (AAN-TBL) membantah dapat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN).

Hal itu dikumandangkan, setelah foto surat rekomendasi model B1-KWK berkop surat DPP PAN yang menyatakan usungan dukungan pada keduanya beredar di media sosial.

Muhammad Fauzan, Koordinator tim media keluarga Agus Arifin Nu’mang, dengan tegas menyatakan pihaknya belum menerima surat rekomendasi Model B1-KWK Parpol dari PAN.

“Belum ada rekomendasi B1-KWK dari PAN untuk bapak (Agus Arifin Nu’mang),” katanya, Sabtu (6/1/18).

Fauzan meminta semua pihak untuk tidak langsung percaya jika ada kabar tentang pasangan Agus-TBL. Ia berharap semuanya dikonfirmasikan terlebih dahulu, karena informasi tentang pasangan Agus-TBL melalui satu pintu.

“Intinya konfirmasi dulu, jangan langsung percaya. Bisa saja ada yang sengaja buat begitu untuk menurunkan citra pasangan Agus-TBL,” tegasnya.

Fauzan mengatakan pihaknya sudah mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan seperti itu, mengingat saat ini elektabilitas Agus-TBL semakin melejit pascamenerima rekomendasi Gerindra.

“Kalau ada perkembangan selanjutnya, pasti kami akan informasikan secepatnya. Secara resmi,” pungkasnya. (eky/upeks/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...