Ahok Gugat Cerai Istrinya, Fahri Hamzah Bilang Begini…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA - Publik mendadak dikejutkan dengan mengajukan gugatan cerai mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaj Purnama (Ahok), terhadap istrinya Veronica Tan.

Mendengar hal itu, Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah mengaku terkejut dengan informasi Ahok yang menggugat cerai istri yang selama ini mendampinginya.

"Terus terang, saya terkejut dengan berita tersebut dan belum percaya, meskipun media mainstream yang memuat saya terkejut dan ini mendadak," ujar Fahri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (8/1).

Namun demikian, Fahri berharap Ahok mengurungkan niatnya bercerai dengan perempuan asal Medan, Sumatera Utara tersebut. Sehingga keluarganya bisa utuh. "Berdoa supaya tidak terjadi, kasihan anaknya," katanya.

Diketahui, Ahok menggugat cerai sang istri kemungkinan karena adanya komunikasi yang tidak baik antara Ahok dengan Veronica Tan. Pasalnya saat ini Ahok ditahan di Rutan Mako Brimob, Kelapa Dua.

"Mungkin komunikasinya sulit karena yang satu kan ditahan," pungkasnya.

‎Sebelumnya, kuasa hukum Ahok, Josefina A Syukur membenarkan adanya pengajuan gugatan cerai kepada Veronica Tan. Dia mengaku telah mendaftarkan gugatan tersebut pada tanggal 5 Januari 2018 ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Namun demikian, Josefina enggan membeberkan apa pertimbangan Ahok melayangkan gugatan cerai. Dia juga enggan merespons hal-hal yang bersifat spekulasi atau baru sebatas rumor terkait alasan Ahok menggugat cerai istri yang sudah memberinya tiga anak itu.  (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hariman Kaimuddin


Comment

Loading...