Ketum Golkar Minta Menangkan Pilkada Di Jabar Dan Sulsel

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Menjelang pendaftaran di KPUD Sulsel, Partai Golkar Sulsel menggelar Konsolidasi Pemenangan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nurdin Abdullah-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) di hotel Clarion Makassar, Minggu (07/1/18).

Ketua umum partai golkar, Airlangga Hartarto mengatakan, tujuan partai golkar saat ini adalah mengembalikan potensi partai golkar di Indonesia timur khususnya di Sulsel.

“Jadi pemilukada bukan tentang pak Nurdin Halid menjadi gubernur, tetapi pemilukada adalah bagian dari pemenangan golkar di sulsel,” Ujar Airlangga saat memberikan sambutan.

Lebih lanjut, Menteri Perindustrian itu meminta seluruh anggota partai golkar untuk memenangkan kembali kejayaan partai golkar utamanya di Sulsel dan Jawa Barat.

“Permintaan saya sederhana, menangkan Jawa Barat, menangkan Sulsel. Dengan begitu kita bisa menangkan bapak presiden dua periode, jadi mutlak golkar menang di sulsel,” Tegasnya.

Sementara itu, Nurdin Halid berjanji menargetkan kemenangan golkar di Sulsel bisa mencapai 80% atau 10 dari 12 kabupaten/kota.

“Seluruh anggota golkar harus menjalankan aturan politik. Besok saya mendaftar di KPUD, dengan begitu Lonceng pertarungan kita mulai. Tidak boleh ada berleha leha lagi, kita harus menang,” jelas Nurdin. (sul/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Syarifah Fitriani

Comment

Loading...