Anggap Rabu Hari Baik, Tiga Pasangan di Parepare Kompak Daftar di Hari Terakhir

Selasa, 9 Januari 2018 - 20:10 WIB

FAJAR.CO.ID, PAREPARE–Bakal pasangan calon pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare sepertinya menganggap Rabu, 10 Januari 2018 sebagai hari baik untuk memenangkan pilkada. Makanya, tiga pasangan dilaporkan baru akan mendaftar di hari terakhir, besok.

Tiga orang petugas penghubung atau Liaison Officer (LO) bapaslon kepala daerah, telah melaporkan rencana pendaftarannya pada hari terakhir pendaftaran ini. Mereka akan datang ke Kantor Sekretariat KPU Kota Parepare secara bergantian mulai pagi hingga sore.

Ketua KPU Kota Parepare, Nur Nahdiyah mengatakan, ada tiga bapaslon telah memasukkan surat pemberitahuan kedatangan mereka untuk melakukan pendaftaran di kantor KPU Parepare. Mereka masing-masing adalah Taufan Pawe-Pangerang Rahim (TP), Taqyuddin Djabbar-Andi Zulfadli Samad Tahir (TQ-Zulfdli), dan Faisal Andi Sapada-Asriadi Samad (FAS)

“Tiga bapaslon yang akan mendaftar ke KPU diantaranya, pasangan Taufan Pawe – Pangerang Rahim (TP) melakukan pendaftaran pukul 10:00 Wita, pasangan Taqyuddin Djabbar – Andi Zulfadli Samad Tahir (TQ-Zulfdli) melakukan pendaftaran pukul 13:00 Wita dan pasangan Faisal Andi Sapada – Asriadi Samad (FAS) melakukan pendaftaran pukul 15:00 Wita,” kata Nur, Selasa 9 Januari dikutip dari Parepos.

Sementara itu, Kapolres Parepare, AKBP Pria Budi mengungkapkan, untuk mengawal proses pendaftaran bapaslon. Kepolisian menerjunkan sebanyak 154 personel di tahap pendaftaran bapaslon. “Kami menurunkan sebanyak 154 personil,” ungkapnya.

Pria juga mengatakan, pihaknya telah menerima surat pemberitahuan deklarasi dan pendaftaran bakal calon dari tiga orang kandidat yang akan melakukan tahap pendaftaran ke KPU Kota Parepare, besok. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.