Guy Junior Resmi Berkostum PSM

Selasa, 9 Januari 2018 12:02

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — PSM Makassar akhirnya berhasil mengganti posisi Ferdinand Sinaga dengan penyerang baru mereka, Guy Junior. Striker anyar yang didatangkan dari Bhayangkara FC ini merupakan pemain naturalisasi Indonesia.

Diketahui awal putaran kedua lalu, manajemen PSM Makassar sempat meliriknya. Untuk menggantikan Reinaldo Elias De Costa, yang hijrah ke Persija Jakarta.

“saya sempat berkomunikasi dengan PSM Makassar di awal putran kedua kemarin. Tetapi saya masih ada kontrak dengan Bayangkan FC,” ungkap Guy Junior Nke Ondoue, Selasa (9/1/2018).

Bersama Bhayangkara FC, dirinya mencetak 5 gol dan dua asist dalam 26 penampilannya. Sehingga diprediksi akan menemani pemain asing Asia Bruce Djite untuk lini depan.

“saya akui lini tengah PSM Makassar, yang dikomandoi oleh Wiljan Pluim sangatlah bagus dengan umpan-umpan matangnya. Dan dimusim lalu hanya PSM Makassar yang mampu mengalahkan Bhayangkara FC baik home ataupun away,” lanjutnya.

Untuk musim kompetisi 2018, Guy Junior diharapkan untuk mampu medongkrak performa PSM Makassar. Karena musim 2017 kemarin Pasukan Ramang gagal membawa gelar juara.

“saya targetkan untuk musim 2018, prestasi PSM Makassar harus meningkat dari tahun 2017.”kata CEO PSM Makassar. (fajrin amnur/inikata/fajar)

Bagikan berita ini:
6
5
2
Tetap terhubung dengan kami:

Komentar