Kalau Benar Selingkuhan Veronica Tan Kader Gerindra, Hukum Pancung Sekalian!

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Laki-laki bernama Julianto Tio yang disebut-sebut selingkuhan Veronica Tan mendadak menjadi misterius setelah identitasnya banyak digunjingkan di dunia maya.

Berdasarkan penelurusan, lelaki berpenampilan necis itu adalah pendiri sekaligus pemilik PT Tio Niaga Jaya.

Perusahaan tersebut beralamat di Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Jalan Marina Raya Rukan Cordoba Blok H No. 16, Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara.

Selain sebagai pengusaha, Julianto juga disebut-sebut merupakan kader Golkar.

Dikonfirmasi, Ketua Harian DPP Gerindra Moekhlas Sidik mengaku tak mengenal pria dimaksud.

“Saya tidak kenal. Kader Gerindra ada ribuan. Apalagi yang pengusaha. Ya saya tidak hafal satu-satu,” katanya, Selasa (9/1/2018).

Mantan Kepala Staf TNI U itu menegaskan, kader Gerindra haruslah memberikan contoh dan suritauladan yang baik kepada masyarakat.

Akan tetapi, jika benar Julianto adalah kader partai berlambang kepala burung garunda itu, pihaknya memastikan akan memberikan sanksi tegas.

“Yang jelas kader Gerindra tidak ada yang seperti itu. Kalau memang bersalah yang hukum saja, hukum pancung sekalian,” tegas dia.

Sebelumnya, Wakil Ketua Partai Gerindra Fadli Zon juga sudah membantah bahwa Julianto Tio kader partai pimpinan Prabowo Subianto tersebut.

Selain membantah, Fadli juga menegaskan bahwa dirinya tak mengenal Julianto.

“Siapa itu Julianto Tio? Saya tidak pernah kenal sama orang itu,” katanya kepada wartawan di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (9/1).

Selain membantah, Fadli juga meragukan kebenaran dari kabar yang santer beredar sejak surat gugatan Ahok ramai diperbincangkan.

“Saya tidak kenal itu siapa ya. Saya juga tidak tau itu benar apa tidak,” ujar Fadli.

Fadli merasa, kabar tersebut telah merugikan partainya karena merupakan fitnah.

“Kami akan klarifikasi soal kabar ini. Ini fitnah bagi Partai Gerindra,” lanjutnya.

Bahkan, nantinya tidak menutup pihaknya akan menempuh kemungkinan jalur hukum akan diambil demi mencari kejelasan.

“Nanti akan ada tim hukum kita yang akan mengkaji,” tegas Fadli.

Dalam foto yang beredar di media sosial, pria itu selfi di samping lift di sebuah koridor dengan mengenakan jas musim dingin berwarna krem dan dasi hitam abu-abu diagonal.

Pria keturunan Tionghoa ini mengenakan kacamata. Wajahnya tirus, hidung mancung dan terlihat lebih muda dari wajah Ahok.

Di dalam keterangan foto yang beredar tersebut juga tertulis jika pria yang bernama Julianto Tio itu merupakan kader Partai Gerindra.

Di foto tersebut juga disertakan alamat kantor dan nomor telepon selularnya.

Sayangnya, saat mencoba untuk dikonfirmasi, sambungan telepon dibiarkan begitu saja, alias tidak diangkat.

Begitupun saat dicoba konfirmasi melalui pesan singkat dan aplikasi Whatsapp messenger, tidak ada jawaban.

Hingga saat berita ini diturunkan, belum ada informasi valid yang bisa memperkuat dugaan adanya orang baru dalam kehidupan cinta Veronica Tan.

Kantornya di Bukit Golf Mediterania, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara pun tampak tertutup dan terkunci rapat. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...