Perceraian Ahok dan Veronica Tan Ranah Pribadi, Jangan Kaitkan dengan Gerindra!

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Partai Gerindra sepertinya gerah juga dikait-kaitkan dengan sosok selingkuhan Veronica Tan, Julianto Tio yang disebut-sebut menjadi pemicu gugatan cerai Ahok.

Partai pimpinan Prabowo Subianto itu sendiri menilai ada kejanggalan dari sosok pengusaha dan disebut-sebut kader Gerindra tersebut.

Hal itu disampaikan Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Partai Gerindra Andre Rosiade.

“Aneh kalau dikaitkan dengan Gerindra. Kasus cerai Ahok-Veronica ranah pribadi, kenapa dikaitkan dengan Gerindra?,” ungkap Andre saat berbincang dengan Kantor Berita Politik RMOL (grup pojoksatu.id), Selasa (9/1/2018).

Andre menegaskan, pengurus Gerindra sendiri mengaku tidak ada yang kenal dengan Julianto.

“Intinya kami di Gerindra tidak kenal nama itu (Julianto Tio),” lanjutnya.

Karena itu, jalur hukum kemungkinan akan ditempuh pihaknya jika memang nantinya dalam kajian ditemukan ada unsur yang merugikan partai. “Nanti kita lihat perkembangannya,” kata Andre.

Senada, Ketua DPP Nizar Zahro pun membantah Julianto Tio adalah bagian dari Partai Gerindra.

“Saya klarifikasi, nggak ada nama itu di pengurus partai Gerindra. Kader pun juga tidak ada,” ujarnya saat ditemui di Gedung Nusantara II, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/1).

Nizar pun tidak terima saat kepentingan pribadi disangkut pautkan dengan partainya.

“Kalau Ahok mau cerai sama istrinya jangan digeret-geret (tarik-tarik) nama partai politik mana pun. Itu nggak ada urusan. Itu urusan privasi,” jelasnya.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Hariman Kaimuddin


Comment

Loading...