Ahok Sudah Berupaya Agar Veronica Tan Berubah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Upaya mediasi atas gugatan perceraian yang dilayangkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terhadap istirnya di Pengadilan Negeri Jakarta Utara belum menampakkan titik terang.

Dimana penggugat telah melakukan segala macam upaya maksimal untuk merukunkan kembali rumah tangga yang telah retak tersebut dan hanya meminta satu hal agar tergugat berhenti berhubungan dengan laki-laki good friend-nya tersebut. Itu seperti tertulis dalam gugatan Ahok terhadap Veronica Tan.

Masih merujuk gugatan tersebut, Ahok menuturkan, berbagai upaya telah dia lakukan agar Veronica berubah. Salah satunya, dengan melibatkan pendeta untuk menjadi mediator dalam konflik rumah tangga keduanya.

Terkait dengan upaya mediasi yang ada itu, informasi yang dihimpun dari Pengadilan Negeri Jakarta Utara, pihan PN sudah menetapkan tiga hakim untuk memimpin sidang gugatan cerai Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Meski sudah ada hakim yang ditunjuk, hingga saat ini belum ada jadwal sidang perdana, kapan akan dimulai. (Fajar/pojoksatu)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...