Aneh, Bakal Calon Bupati Ini “Rahasiakan” Visi Misinya

Kamis, 11 Januari 2018 - 20:28 WIB

FAJAR.CO. ID, PINRANG–Saat bakal calon pasangan lain hampir di semua pemilihan kepala daerah mengumbar visi misi mereka untuk menarik simpati pemilih, bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Abdul Latif Maslam-Usman Marham malah sebaliknya. Pasangan yang dikenal sebagai paket Bersalam itu merahasiakan visi misinya dalam membangun Kabupaten Pinrang.

Itu terjadi saat sejumlah awak media menanyakan program yang akan dilakukan jika tepilih memimpin bumi Lasinrang, lima tahun ke depan. Pertanyaan itu dilontarkan wartawan dalam jumpa pers, Rabu, 10 Januari, kemarin.

Latif yang kini menjabat Sekretaris Provinsi Sulawesi Selatan menegaskan bahwa momen pendaftaran di KPU bukan tempat mengungkap visi misi. “Di sini bukan tempatnya untuk paparkan visi misi kami,” singkat Abdul Latif usai mendaftar di KPU Pinrang, kemarin.

Pasangan Bersalam menjadi salah satu kekuatan besar di pilkada Pinrang. Mereka dianggap punya peluang menang setelah mendapat banyak dukungan partai politik. Untuk pilkada serentak ini, Bersalam diusung lima partai yakni Partai Golkar, Nasdem, PBB, Hanura dan PPP. Selain itu, ada juga dukungan dari Partai non parlemen, Partai Perindo. (mnr/Parepos)

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.