Tersinggung, Farhat Abbas Polisikan Nikita Mirzani – FAJAR –
Hiburan

Tersinggung, Farhat Abbas Polisikan Nikita Mirzani

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Setelah melaporkan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo beserta keluarganya, pengacara sensasional Farhat Abbas berencana melaporkan Nikita Mirzani ke polisi.

Mantan suami Nia Daniati itu merasa tersinggung dengan ucapan Nikita dalam sebuah acara talkshow di sebuah stasiun televisi.

“Mulutnya Nikita itu sangat menghina saya. Dia mengatakan hal-hal yang sangat menyakiti hati saya. Dia bilang saya jualan sepatu lah, kere lah,” kata Farhat Abbas saat dihubungi jpnn.com, Jumat (12/1).

Rencananya, Farhat akan melaporkan pemain film Comic 8 itu atas dugaan penghinaan dan pencemaran nama baik.

Sayang, mantan suami Regina Andriane masih belum mengungkap kapan pastinya akan membuat laporan tersebut.

“Mulutnya sudah benar-benar keterlaluan. Saya pasti akan melaporkan dia ke polisi, tunggu saja,” sambungnya.

Seperti diketahui, dalam sebuah talkshow yang dipandunya, Nikita Mirzani sempat menyinggung perihal masalah Farhat Abbas dengan Vicky Prasetyo.

Janda dua anak itu mengatakan jika dirinya dituding sebagai penipu seperti dialami Vicky Prasetyo, maka janda dua anak itu akan memasukkan Farhat Abbas ke dalam sepatunya yang murah.

“Aduh Farhat apa sih mau lu? Coba dia bilang penipu depan muka gue, jangankan digituin sama gue, gue masukin sepatu gue nih yang murah,” ledek Nikita Mirzani sambil tertawa.

“Eh enggak boleh gitu. Dia pengacara loh gitu juga, tapi tumben ya dia enggak pakai sepatu duri-duri, jangan-jangan sudah dijual-jualin. Habis ini gue yang dilaporin, capek deh,” sambungnya. (Fajar/jpnn)

Click to comment

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!