Tabrak Pohon Hingga Tumbang, Kondisi Toyota Rush Jadi Seperti ini – FAJAR –
Kriminal

Tabrak Pohon Hingga Tumbang, Kondisi Toyota Rush Jadi Seperti ini

FAJAR.CO.ID  PALANGKA RAYA- Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Yos Sudarso, tepatnya di persimpangan lampu merah Jalan Thamrin, Kamis sore (11/1). Mobil Toyota Rush KH 1100 TB, yang dikendarai oleh Andi Umbara(14) dengan penumpang ibunya bernama Nia (55) warga Jalan Danau Mare, menabrak pohon hingga tumbang.

Salah seorang saksi bernama Rumlah, mengatakan, mobil Toyota Rush dari arah Jalan Galaxy menuju ke arah Bundaran Besar, ketika di lokasi kejadian, mobil Toyota Rush tiba tiba oleng ke kiri menabrak trotoar dan langsung menghantam Pohon di tepi. Pohon yang tumbang itupun menghantam mobil hingga rusak.

“Kalau saya lihat tadi mobilnya agak laju dan langsung ke pinggir jalan naik trotoar langsung nabrak pohon taman di pinggir Jalan, dan menimpah atas mobilnya,”katanya di lokasi kejadian.

“Dua orang, pengemudi dan penumpang sudah dibawa ke Pos lantas Di Bundaran besar, oleh pak polisi setelah keduanya keluar dari dalam mobil, kalau kelihatannya tidak terluka,” jelasnya.

Sementara itu Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul Rk Siregar melalui Kasat lantas AKP Suprapto didampingi anggotanya membenarkan adanya kecelakaan tunggal di Jalan Yos Sudarso, mengakibatkan mobil tertimpah pohon. “Kita mendapatkan laporan adanya kecelakaan tunggal, di Jalan Yos Sudarso untuk pengemudinya sudah diamankan ke Pos Bundaran Besar, dan ini kita masih melakukan evakuasi mobil menggunakan mobil drek,”jelasnya.(lex/dar)

Click to comment

Most Popular

To Top