Nodai Remaja 17 Tahun, Mantan Pemain Liga Inggris Ditangkap – FAJAR –
Kriminal

Nodai Remaja 17 Tahun, Mantan Pemain Liga Inggris Ditangkap

Steve Marlet. (Foto: AFP/Getty Images)

FAJAR.CO.ID — Mantan pemain Liga Premier Inggris, Steve Marlet, ditangkap di Prancis pada Rabu waktu setempat atas tuduhan pemerkosaan terhadap seorang remaja berusia 17 tahun.

Steve Marlet ditangkap bersama dua orang lainnya saat polisi Auxerre menyelidiki sebuah pemerkosaan pada 1997. Pada saat itu Marlet bermain untuk klub setempat. Kejahatan tersebut dilaporkan terjadi pada tahun 2012.

Steve Marlet yang diamankan pada Rabu malam waktu setempat muncul di pengadilan, kemarin. Steve Marlet yang kini berusia 44 tahun bermain untuk Fulham pada tahun 2002.

Striker internasional Prancis itu juga menjadi pemain termahal Fulham pada 2001 saat klub tersebut membayar Lyon 11,5 juta poundsterling untuk mendatangkannya.

Dalam empat musim di Craven Cottage mencetak 11 gol dalam 54 penampilan papan atas. Namun, ia menghabiskan dua tahun terakhir untuk dipinjamkan ke Marseille. Marlet memulai dan mengakhiri kariernya di klub Paris Red Star. Saat ini dia adalah direktur teknik klub.

Menurut The Sun, Jaksa penuntut Auxerre Sophie Macquart-Moulin mengatakan bahwa Steve Marlet telah diwawancarai dengan hati-hati mengenai pemerkosaan geng dan telah mendapat pengawasan yudisial.

Kepala polisi setempat Thomas Boudault mengatakan: “Orang-orang yang bersangkutan diwawancarai, ditahan dan kemudian dibebaskan pada 1997. Kasus tersebut ditutup pada saat itu.”

Pengacara Marlet, Herve Temine membantah tuduhan ini. “Ini adalah klaim kuno,” tegasnya seraya menambahkan kliennya akan menyimpan kata-katanya untuk hakim. (Daily Mail/amr/fajar)

 

Click to comment

Most Popular

To Top