Karena Kasus Resi DoaMu, Dua Tim Sukses Demo KPU Sidrap

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SIDRAP—Koalisi masyarakat Sidrap peduli demokrasi berkualitas dan jujur dari tim sukses Bapaslon Fatmawati-Majid (FatMa) dan Iksan Hamid-Reski Djabir (Ikrar) berunjukrasa di depan KPU Sidrap, Senin, 15 Januari. Unjukrasa itu dilaksanakan sekitar pukul 13.00 wita dipimpin langsung Koordinator Lapangan (Korlap), Rusli Kaseng.

“Aksi tersebut dalam rangka adanya indikasi ketidakadilan dan kesalahan KPU Sidrap dalam penerimaan berkas salah satu bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sidrap,” kata Rusli Kaseng, Ketua Tim Pemenangan Ikrar itu.

Aksi damai itu diikuti Koordinator Tim Pemenangan FatMa, Andi Hindi Tongkeng, Ketua DPD Partai Nasdem Samsumarlin, Ketua DPD PKS Arifin Maedani, Ketua DPD Partai Hanura Andi Syamsul Bahri Takko.

Selain itu juga ikut berorasi yakni Ketua DPD PBB Muchlis Mustafa, Ketua DPD PKB Muhammad Dais Labanci. Hadir pula Ketua DPD PAN Andi Ikhsan Hamid yang juga merupakan Bacalon Bupati Sidrap.

Aksi tersebut dikarenakan adanya multi tafsir terkait persyaratan dokumen pada saat pendaftaran Bapaslon Dollah Mando-Mahmud Yusuf (DoaMu) tentang resi pengiriman dari JNE sebagai bukti bahwa surat keterangan tidak sedang pailit sedang dikirim untuk diproses di Pengadilan Tata Niaga. (ira/parepos)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...