Ibu-ibu Berebut Foto Selfie Dengan DBR

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Suasana riuh mewarnai silaturahmi calon Bupati dan Wakil Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat (BARAKKA) di desa Barangmamase Kecamatan Sajoangin Selasa (16/1)

Kegiatan yang dihadiri bakal Calon Bupati Wajo dr Baso Rahmanuddin (DBR) itu berlangsung penuh keramahan.

Kelompok relawan yang mayoritas ibu-ibu berebut untuk berfoto dengan DBR seusai acara. Ketika keluar ruangan, DBR sudah ditempel puluhan ibu-ibu berebut mengulurkan tangan untuk bersalaman dan berfoto selfie dengan bakal calon bupati Wajo tersebut.

Ibu-ibui silih berganti bersalaman dan ber-selfie dengan DBR. Bahkan, hingga DBR berada di mobil, salah seorang relawan masih berusaha untuk berfoto bersama dengan menantu dari Bupati Wajo itu. “Terima kasih, ya,” ujar DBR sambil berlalu.

Ketua Srikandi Barakka Kecamatan Sajoangin, Hj.Indo Lebbi mengaku optimis dukungan perempuan terhadap pasangan dr Baso Rahmanuddin dan KH Anwar Sadat akan tinggi. Banyak program yang akan dikerjakan berpihak kepada perempuan dan anak-anak.

“Saya rasa dukungan Ibu-Ibu ke BARAKKA akan tinggi. Kebijakan DBR selama menjadi Kadis Kesehatan jelas terlihat dengan program “Zero” penurunan angka kematian ibu melahirkan di tahun 2017,” katanya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...