Siang Bolong, Wanita Diculik lalu Diperkosa Lima Pria di Kuburan

FAJAR.CO.ID -- Saat sedang di Jackson Road di Clacton-on-Sea, Inggris, seorang wanita diculik lantas dibawa ke pemakaman St Osyth Cemetery di Clay Lane, Essex, lalu diperkosa lima pria anggota geng.

Kejadian ini terjadi pada Minggu siang (14/1/2018). Menurut pengakuan korban, tiga pria menarik dirinya memasuki mobil kemudian membawanya ke kuburan, di mana dua pria lainnya sudah menunggu.

Wanita berusia 30-an tersebut mengaku sampai di kuburan Essex sekitar pukul 3 siang waktu setempat. Ia kemudian diperkosa selama satu jam atau hingga pukul 4 sore.

Petugas sekarang melakukan pemeriksaan forensik di daerah tersebut, dan detektif meminta saksi untuk memberikan informasi.

Inspektur polisi, Greg Wood, dari Essex, mengatakan mereka sedang mencari informasi terkait para pelaku. “Kami terus mengajukan pertanyaan ekstensif mengenai pelanggaran serius ini, termasuk penyelidikan dari rumah ke rumah dan pemeriksaan rekaman CCTV,” katanya.

“Kami saat ini memperlakukan ini sebagai insiden yang terisolasi, tapi kami mengerti masyarakat akan peduli dan kami telah meningkatkan patroli kami di Jackson Road dan daerah Clay Lane,” lanjutnya. (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...