Tempati Ruang Ketua DPR, Bamsoet Ganti Semua Barang Milik Setnov

Selasa, 16 Januari 2018 - 18:55 WIB

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bambang Soesatyo hari ini, Selasa (16/1) menjalani aktifitasnya sebagai Ketua DPR RI gantikan Setya Novanto.

Lelaki yang biasa disapa Bamsoet ini mengemban tugas sebagai Ketua DPR RI setelah diambil sumpag lewat sidang Paripurna ke-16 di Gedung Nusantara II pada, Senin (15/1) kemarin.

Menempati ruangan Ketua DPR RI, Bamsoet mengakui semua barang-barang milik Setnov – panggilan Setya Novanto sudah diangkat sejak Senin malam. Kepastian barang-barang milik Setnov sudah diangkat itu disampaikan oleh Bamsoet di ruangannya kepada wartawan.

“Tadi malam saya cek sudah banyak perubahan. Barang-barang Pak Novanto sudah diganti oleh Kesekjenan dengan kursi dan meja yang sudah disiapkan,” kata Bamsoet, Selasa (16/1).

Usai melayani wartawan, Bamsoet juga mengajak awak media untuk melihat-lihat ruangannya, dan melihat isi ruangan di Lantai III.

Pasca menempati ruangan Ketua DPR RI, Bamsoet juga mengubah letak meja kerjanya, yang sebelumnya berada di posisi tengah dipindahkan ke sisi samping ruangan.

Sementara itu, kursi sopa yang sempat digunakan oleh Setya Novanto pun ikut diganti dengan kursi sofa baru berwarnah putih. Diakhir pertemuan itu, Bamsoet juga mengajak wartawan foto bersama dalam ruangannya. (Aiy/Fajar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.