Video Mesum Beredar, Marion Jola Diprediksi Jadi Penyanyi Top

0 Komentar

PARANORMAL Mbah Mijan meramal karir Marion Jola, seorang peserta audisi Indonesian Idol 2018 yang kini namanya dibawa-bawa dalam skandal video mesum yang tersebar luas di internet.

Mbah Mijan mengatakan, ramalan itu Ia lakukan untuk menjawab pertanyaan followernya terhadap dirinya. Pria bernama asli Samijan itu, mengaku menggunakan teknik pembaca aurah untuk seorang Marion Jola yang namanya mulai dikenal publik lantaran video mesum tersebut.

“Bagaimana karir seorang Marion jola. Saya akan menggunakan tekhnik pembaca aurah untuk melihat peruntungkan seorang Marion Jola,” kata Mbah Mijan dalam akun chanel Youtubenya.

Dikatakan Mbah Mijan, diluar dari apapun itu, aurah Marion Jola bertanda baik. Marion Jola diprediksi menjadi pemusik tanah air yang suskses.

“Dari aurah kuning, berlapis kuning keemasan yang terlihat dari Marion Jola. Ini salah satu simbol bahwa Marion bisa sukses di belantika musik Indonesia,” katanya.

Screnshoot video yang mirip Marion Jola

Ia menilai, secara fisik, peserta audisi Indonesian Idol asal Kupang Nusa Tenggara Timur (NTT) itu memiliki vokal yang yang bisa diperhitungkan.

“Dia punya modal vokal yang bagus, vokal itu adalah anugerah, vokal itu seperti intan, vokal itu seperti berlian.  Mau ditaruh dikotoran sekalipun itu akan timbul kembali.” Imbuhnya Mijan.

Dengan modal vokal yang bagus dan paras wajah yang cantik, Marion Jola diprediksi menjadi pesaing penyanyi-penyanyi Indonesia di tahun ini, ataupun di tahun-tahun akan datang.

“Jadi dengan vokal yang bagus, dengan paras yang hitam manis, saya pikir, Marion Jola bisa bersaing dengan penyanyi-penyanyi top indonesia.  Jadi Marion Jola tahun ini atau di masa mendatang, karirnya akan sangat cemerlang,” tutup Mbah Mijan. (dal/fajar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...