“Paling Miskin”, Tapi kalau Bicara Pengalaman, Agus-TBL Jagonya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR—Kubu Agus Arifin Nu’mang dan Tanribali Lamo cukup percaya diri di pemilihan gubernur Sulsel 2018. Meski jumlah harta mereka paling sedikit, keunggulan pengalaman menjadi modal mereka dalam bertarung dan menarik simpati masyarakat.

Seperti diketahui, wakil gubernur bersama gubernur Syahrul Yasin Limpo selama dua periode. Sementara Tanribali Lamo beberapa kali dipercayakan menjadi pejabat sementara atau Carataker di beberapa Provinsi selama masa peralihan. Sulwesi Selatan adalah salah dari empat provinsi yang pernah dipimpinnya. Selain Carataker, Tanribali juga Direktur Jendral Kesbangpol di Departemen Dalam Negeri

“Selain pengalaman yang mumpuni , masyarakat juga bisa melacak rekam jejak mereka selama menjalankan amanah. Sangat sulit mencari sosok seperti Agus Arifin Nu’mang yang selama 10 tahun di DPRD dan 10 tahun di pemerintahan , tak pernah terdengar selentingan kabarnya tersandung KKN. Kekayaan Suami rektor Universitas Islam Makassar yang terkenal dekat dengan ulama ini adalah adalah yang terkecil dari semua calon gubernur yang ada. Setali tiga uang dengan Tanribali Lamo birokrat militer yang sederhana,” kata tim Agus-TBL dalam rilis mereka di FAJAR.

Dengan segudang pengalaman, Agus-TBL menjadi garansi Sulsel akan berkembang lebih bagus. “Maka tak berlebih bila mengatakan pasangan Agus-Tanribali adalah Solusi Keberlanjutan Pembangunan di Sulawesi Selatan. Selain terlibat langsung dalam proses pembangunan di Sulsel, mereka sudah sangat paham permasalahan dan solusi yang harus dilakukan, untuk menjamin Sulsel berkembang lebih Bagus,” lanjut pernyataan itu. (rilis tim)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...