Dukung PAMMASE, Warga Ramai-ramai Branding Kendaraan Pribadinya

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, WAJO — Berbagai cara warga mendukung pasangan Amran Mahmud-Amran SE (PAMMASE) di Pilkada Wajo 2018. Salah satunya dengan ikhlas membranding kendaraan pribadinya.

Dukungan seperti ini kerap ditemukan di Posko Pemenangan PAMMASE, Jalan Bau Mahmud, Sengkang. Setiap hari, selalu saja ada warga yang datang untuk memasang sticker di mobil atau motornya.

Ada yang meminta dibranding full dan ada pula yang ingin cuma di kaca mobil bagian belakang (one way).

Menurut Koordinator Kabupaten Tim Pemenangan PAMMASE, Sayuti Mahmud, aktivitas branding kendaraan itu sudah berlangsung sekitar 2 bulan. Setiap hari, kata dia, ada 7 mobil dan puluhan motor yang dibranding.

“Kendaraan yang dibranding itu merupakan inisiatif dari pemilik kendaraan sebagai bentuk dukungan terhadap PAMMASE,” ucap Koordinator Kabupaten Tim Pemenangan PAMMASE, Sayuti Mahmud, Jumat (19/1/2018).

Diperkirakan, hingga kemarin tercatat sudah mendekati angka seribuan mobil yang dibranding. Baik branding full maupun pemasangan sticker di kaca belakang mobil.

“Untuk branding full sebanyak 200 unit mobil sedangkan sticker di belakang sebanyak 675 mobil,” rinci Sayuti.

Khusus kendaraan sepeda motor, jumlahnya sudah mencapai seribuan lebih. “Motor yang dibranding sekira 700 unit, sedangkan roda tiga atau bentor sebanyak 400 unit,” pungkasnya. (*)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment