Ibu Diancam Dibunuh, Gadis Pemberani Tikam Ayah Tiri

0 Komentar

FAJAR.CO.ID — Saat ibunya, Jorgelina Verdun, dipukuli dan diancam pisau di lehernya, gadis pemberani berusia 12 bernama Macarena mengambil pisau steak dan menusuk ayah tirinya, Victor Gonzalez, dari belakang sebanyak dua kali.

Dikutip dari Metro, Jumat (19/1/2018) kejadian ini terjadi di rumah mereka di kota San Francisco Solano, Buenos Aires, Argentina.

Setelah menikam ayah tirinya dua kali di punggung dan aksi kekerasan pada ibunya berakhir, gadis kecil itu kemudian memanjat pagar untuk melarikan diri dari tempat kejadian.

Polisi yang tiba di lokasi kejadian menemukan Gonzalez dengan dua pisau yang masih menancap di punggungnya dan darah mengalir keluar. Dia kemudian dibawa ke rumah sakit dan sekarang dalam kondisi stabil. Tidak jelas apakah dia telah didakwa.

Saksi mata melaporkan mendengar sebuah pertengkaran keras antara Gonzalez dan istrinya yang berusia 30 tahun. Dilaporkan bahwa Macarena menikam Gonzalez dua kali setelah tikaman pertama tidak menghentikan ulah kekerasan sang ayah tiri terhadap ibunya.

Sang gadis sendiri mengalami luka di kaki saat melarikan diri. Vicente Portal, kepala departemen korban di rumah sakit, mengatakan, “Gadis itu berada di ruangan yang diawasi. Dia telah dievaluasi oleh dokter.”

Sang ibu, Jorgelina menderita goresan ringan di lehernya terkena pisau Gonzalez. Wanita tersebut mengatakan bahwa Gonzalez telah melakukan kekerasan sebelumnya. Investigasi kini sedang berlangsung.

Sejak kejadian itu, Jorgelina telah memposting pesan publik secara online kepada putrinya dan mengatakan, “Anda menyelamatkan hidup saya. Saya mohon maaf atas apa yang saya perbuat dalam hidup Anda, Anda adalah malaikat pelindung saya, saya malu melihat Anda atas apa yang membuat Anda bertahan.” (Metro/amr/fajar)

 

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...