Pulang Kantor, Anggota Sat Pol PP Tewas Tertabrak Kereta Api

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Seorang pria tewas usai tertabrak kereta api di perlintasan rel KA Basmol Jembatan Gantung RT 007/08, Kedaung Kaliangke, Cengkareng, Jakarta Barat, Sabtu (20/1). Korban diketahui bernama Budi Wiyono, 52, warga Kelurahan Kalianyar, Kecamatan Tambora Jakarta Barat.

Anggota Satpol PP Jembatan Besi Tambora Jakarta Barat itu tewas seketika setelah tertabrak kereta sewaktu melintasi rel usai pulang dari kantornya.

Informasi yang berhasil dikumpulkan, peristiwa nahas itu berawal ketika Budi pulang dari kantornya dengan menggunakan sepeda motor Honda Beat hitam nopol B 4561 BVN.

Ketika tengah melintasi rel menuju ke rumahnya, diduga Budi tidak mengetahui adanya kereta. Sontak, tubuhnya tersambar kereta dan meninggal di lokasi kejadian.

Saat dikonfirmasi, Kasubag Humas Polres Jakarta Barat Kompol Purnomo membenarkan peristiwa tersebut. Sewaktu kejadian, imbuhnya, korban sudah diteriaki dan diberikan peringatan oleh petugas penjaga rel.

“Korban kemungkinan tidak mendengar. Jadi sewaktu menyeberang dari Duri mau ke bandara, korban tertabrak kereta hingga meninggal dunia,” katanya melalui sambungan telepon, Sabtu (20/1).

Untuk diketahui, korban baru pindah tugas dari Kelurahan Jembatan Besi ke Kelurahan Kapuk Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Kasusnya saat ini sudah ditangani unit Lantas Jakarta Barat. (Fajar/JPC)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...