Srikandi Tim Sukses Cawalkot Palopo Bersatu untuk IYL-Cakka

FAJAR.CO.ID -- Dukungan kepada calon Gubernur- Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo- Andi Mudzakkar (IYL-Cakka) terus bertambah. Di kota Palopo, puluhan perempuan membentuk Tim Perempuan Punggawa Macakka.

Tim ini merupakan gabungan dari tim suskses calon walikota yang bertarung di Pilkada Palopo Juni 2018 mendatang.

"Kami menyatu dalam tim ini guna memenangkan pasangan IYL - Cakka," kata Koordinator Tim Perempuan Punggawa Macakka Palopo, Golda, di Posko Rumah Kita Palopo, Sabtu (20/1/2017).

Golda mengungkapkan tim tersebut sudah terbentuk di 48 kelurahan dan 9 kecamatan yang ada di kota Palopo. "Kami memilih IYL - Cakka karena komitmen dan merakyat," kata Golda lagi.

Sejak dibentuk beberapa waktu lalu, tim ini sudah melakukan sosialisasi ke tengah masyarakat. Golda mengatakan di setiap kesempatan timnya memperkenalkan IYL - Cakka sebagai pemimpin yang mampu menghadirkan pemerintahan yang lebih baik di Sulsel.

Korlap Tim Perempuan Punggawa Macakka, Wahida Karim mengatakan, bukan hanya di Palopo tim ini bekerja. Mereka juga bekerja di lintas daerah melalui jaringan keluarga.

" Tim juga sudah menyebar ke lintas daerah khususnya empat daerah di Luwu Raya," kata Wahida yang juga adik kandung mantan Wakil Bupati Luwu Timur ini.

Mantan anggota DPRD Palopo ini juga mengungkapkan, pihaknya juga tak mengkhususkan diri mendekati pemilih perempuan. Tetapi seluruh masyarakat.

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID
Editor : Redaksi


Comment

Loading...