Aguero Hattrick, Pep Bilang Itu Bukti City Tak Butuh Alexis Sanchez

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MANCHESTER—Sergio Aguero membuktikan dirinya sebagai salah satu penyerang paling berbahaya di Premier League Inggris setelah mencetak hattrick ke gawang Newcastle United. Manajer City, Pep Guardiola pun menegaskan bahwa pertunjukan Aguero membuktikan mereka memang tidak butuh Alexis Sanchez.

Sebelum dilaporkan mendarat ke Manchester United, City memang lebih dulu dikait-kaitkan dengan Sanchez. Mereka bahkan sudah memburunya sejak bursa transfer musim panas lalu sebelum akhirnya Arsenal menolak menjualnya di detik akhir karena tidak mendapatkan pemain pengganti jelang bursa transfer ditutup.
“Kami tidak akan membeli striker karena kami memilikinya (Aguero) dan dalam dua atau tiga minggu Gabriel (Jesus) sudah kembali,” kata Pep Guardiola usai pertandingan kepada Sky Sports.
Pep mengatakan, Aguero adalah predator di kotak penalti. Itu dibuktikannya di Etihad, dinihari tadi. “Sergio memiliki bakat istimewanya karena dia tidak menyentuh bola sebelum gol pertamanya, dan tidak ada kata-kata untuk menggambarkan seberapa bagus dia dalam posisi spesial, dan saya sangat bahagia untuknya,” puji Pep. (Sky Sports)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...