Gerindra: Agus-TBL Tidak Boleh Kalah di Makassar

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR–Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Makassar makin massif menyosialisasikan pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang-Tanribali Lamo. Target mereka adalah membawa Agus-TBL menang di Makassar pada pemilihan Juni mendatang.

Ketua DPC Partai Gerindra Makassar, Erick Horas menegaskan, sosialisasi harus massif di Makassar lantaran daftar penduduk pemilih pemula potensial (DP4) yang dirilis KPU untuk Pemilihan Gubernur Sulsel periode 2018-2023 wilayah ini tetap menjadi yang terbesar. Dengan jumlah pemilih lebih dari 1 juta, mereka tidak ingin Agus-TBL kalah dari tiga pasangan lain.

“Dari sekitar 6,8 juta DP4 Sulsel, sebanyak 1,2 juta penduduk itu berada di Makassar. Sehingga kita memang harus gencar melakukan sosialisasi. Gerindra sebagai partai pengusung, bersama dua partai lain, tentu tidak ingin kalah,” tegas Erick.

Sabtu kemarin, tim dari DPC Gerindra Makassar, memasang atribut pasangan Agus-Tanribali (AgangTa), berupa baliho besar ukuran 2×3 meter di Jalan Tamalate 1, dan Jalan Letjen Hertasning, Kecamatan Rappocini, Makassar.

“Ini bukan yang pertama kalinya, baliho yang sama juga dipasang di lokasi lain di Kota Makassar ini. Kita memilih titik-titik yang strategis, sehingga kena ke masyarakat. Mereka bisa langsung melihatnya,” jelas Erick.

Pada pilgub 2013, Agus yang mendampingi Syahrul Yasin Limpo kalah di Makassar. Saat itu, pengumpul suara terbanyak adalah Ilham Arief Sirajuddin yang berpasangan dengan Aziz Qahhar Mudzakkar. Di pilgub kali ini, Aziz mendampingi Nurdin Halid. (eky/upeks)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...