Mourinho: Pertandingan Sampai Detik Terakhir

Minggu, 21 Januari 2018 - 07:12 WIB
Manchester United's Portuguese manager Jose Mourinho gestures on the touchline during the English Premier League football match between Manchester City and Manchester United at the Etihad Stadium in Manchester,north west England, on April 27, 2017. / AFP PHOTO / Oli SCARFF / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. / (Photo credit should read OLI SCARFF/AFP/Getty Images)

FAJAR.CO.ID, BURNLEY—Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengakui bagaimana sulitnya menaklukkan Burnley di Turf Moor, Minggu, 21 Januari, dinihari tadi. Menurutnya, anak asuhnya harus benar-benar bertarung hingga detik terakhir.

“Kami tahu ini akan menjadi sulit, terutama jika Anda tidak mencetak gol untuk membunuh pertandingan, jadi pada skor 1-0 itu akan selalu menjadi pertandingan sampai detik terakhir,” kata Mourinho kepada Sky Sports usai pertandingan.

Karena susahnya mengalahkan tuan rumah, Mourinho tak sungkan memberikan pujian pada Burnley. Ia juga memuji kinerja wasit dan hakim garis yang menurutnya harus bekerja keras sepanjang pertandingan. “Saya pikir Mike Dean dan timnya brilian, karena permainannya adalah pertandingan fisik, langsung, banyak bola panjang, bola pertama, bola kedua, dan tim wasit benar-benar bagus,” pujinya.

Pada laga pekan ke-24 Premier League ini, Manchester United meraih kemenangan 1-0 lewat gol Anthony Martial di menit ke-54. Winger internasional Prancis itu mengoyak gawang tuan rumah usai mendapat assist Romelu Lukaku.

Dengan kemenangan ini, MU yang ada di posisi kedua dengan poin 53 kembali memperlebar jarak menjadi tiga angka dari Chelsea yang ada di peringkat ketiga. Sementara dengan pemuncak klasemen, Manchester City, United masih tetap tertinggal 12 angka. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.