Suami Pergi Kerja, Pulangnya Tinggal Jenazah

0 Komentar

FAJAR.CO.ID, SAMPIT- Yoga Saputra (23) hanya terbujur kaku di kamar mayat Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Murjani Sampit. Pria ini diantar pulang ke rumahnya dalam kondisi tak bernyawa oleh rekan-rekannya. Warga Desa Kenyala Kecamatan Telawang ini diduga tersengat aliran listrik saat memanen sawit di kawasan PT Sukajadi, Dusun Bukit Linang, Jumat (19/1).  Yoga meninggalkan istrinya Anis (20), yang sedang hamil muda mengandung anak pertamanya.

Informasi yang dihimpun Kalteng Pos, Yoga tersengat listrik saat memegang egrek (alat untuk panen sawit) yang terbuat dari besi yang saat itu menyangkut di kabel tiang listrik, namun saat mendatangi mentangi tempat kejadian saat itu egrek masih dalam kondisi tergantung hingga pihak kelauraga belum tahu peris atas peristiwa yang bisa menewaskan Yoga.“Egrek yang menyangkut dikabel, padahal egreknya berada tinggi sampai bisa dia (red korban) kesetrum,” ucap Mertua Yoga Rudi yang masih tidak menyanggka untuk kepergian menantunya.

Kejadian itu bermula saat Yoga berada di rumah dan tiga temannya berkunjung ke rumah mengajak jalan hingga ia pun pergi bersama rekannya tersebut, Kamis (18/1) sekitar pukul 18:30 WIB. Namun tidak berapa lama ketiga rekan tersebut mengantarkan Yoga Pulang ke rumah bibinya.

Melihat keadaan Yoga yang tidak berdaya tersebut hingga menyarankan untuk mengantar ia Pulang Kerumah istrinya, namun saat Yoga tiba di rumah sudah dengan keadan tidak bernyawa. Saat pihak keluarga menanyakan ke tiga rekanya tersebut mereka hanya mengatakan jika Yoga tersetrum.“Saya kira kesetrum kenapa saat saya sentuh sudah tidak bernyawa lagi, saat mendatangi tempat kejadian teman nya langsung pergi,” kata Rudi Mertua korban saat berada di depan kamar mayat RSUD dr Murjani Sampit. Jumat, (19/1).  (*ais/ala/dar)

Tulisan ini berasal dari redaksi Fajar.CO.ID

Comment

Loading...